Raih Perunggu di Debut Olimpiade, Ini Target Ginting Bisa Ikuti Jejak Taufik Hidayat di Turnamen Bulutangkis

- 18 Agustus 2021, 10:52 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. /Tangkap layar Instagram/@sinisukanthony

SERANG NEWS – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menyiapkan target baru dalam turnamen bulutangkis.

Target itu dipersiapkan Ginting setelah debutnya di Olimpiade Tokyo 2020 hanya meraih medali perunggu.

Ginting mengaku, raihan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 akan dijadikan motivasi untuk mendapatkan kemenangan dan juara di turnamen-turnamen bulutangkis berikutnya.

“Masih banyak yang mau dicapai. Olimpiade saja baru perunggu, Asian Games juga perunggu. Saya masih mau lebih lagi," kata Anthony Sinisuka Ginting dilansir SerangNews.com dari laman resmi PBSI, Rabu 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Sumbang Medali Perunggu, Anthony Ginting Buka-bukaan soal Mimpinya Pasca Olimpiade Tokyo 2020

Atlet kelahiran Cimahi 26 Oktober 1996 ini mengaku belum puas dengan raihan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Karenanya, ia bertekad untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Saya masih mau lebih lagi (menjadi juara-red). Bukan cuma di 'multievent' tapi di seluruh turnamen yang akan saya ikuti,” ucapnya.

Pemilik peringkat enam BWF ini pun berharap bisa kembali tampil dalam Olimpiade yang akan datang dan bisa memenangkannya.

Apalagi, dalam kesempatan wawancara di media, ia mengaku ingin bisa mengikuti jejak sang legenda sekaligus idolanya, yakni Taufik Hidayat.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x