Kylian Mbappe Nekat Pindah ke Real Madrid, PSG Tancap Gas Duetkan Lionel Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo

- 14 Agustus 2021, 13:42 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo /Tangkap layar Instagram/ @leomessi & @cristiano

SERANG NEWS –  Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi misteri. Rumor terbaru, Kylian Mbappe akan menentukan nasibnya pada Senin, 16 Agustus 2021. Berita yang berkembang, Mbappe akan pindah ke Real Madrid.

“Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut Mbappe sebelum akhir Agustus: 'setidaknya untuk meletakkan dasar untuk 2022'. Madrid lebih memilih Kylian untuk mengungkapkan keinginannya bergabung dengan klub. Kemungkinan penawaran sekitar €150 juta,” dilansir SerangNews.com dari  @MadridXtra. 

Hubungan Kylian Mbappe dan manajemen PSG kembali hangat usai klub berjuluk Les Perisies itu mendatangkan eks mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pelatih PSG Mauricio Ponchettino tak mau pusing dengan kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa Mbappe masih pemain PSG hingga kontrak berakhir pada 30 Juni 2022. Ponchettino tak mau melarang jika Mbappe ingin segera hijrah ke Real Madrid.

Baca Juga: Masa Depan Kylian Mbappe Ditentukan Senin, Ponchettino Enggan Bicara Banyak: Dia Pemain PSG

Mau hengkah musim panas ini atau musim depan secara gratis semuanya tergantung Presiden klub, Nasser Al Khelaifi.

Presiden klub PSG, Nasser Al Khelaifi menolak untuk melepas Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Nasser Al Khelaifi lebih setuju apabila Mbappe pergi meninggalkan PSG pada 30 Juni 2022.

Nasser Al Khelaifi pun mengisyarakan segera mencari pengganti Mbappe jika dirinya benar-benar pindah ke Real Madrid.

Dikutip dari sumber resmi, Nasser Al Khelaifi mulai berfikir untuk menduetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo yang secara bersamaan kontraknya di Juventus akan habis 30 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x