Bukan PSG atau Man City, Begini Faktor Messi Bisa ke Inter usai Hengkang dari Barcelona

- 6 Agustus 2021, 14:08 WIB
Lionel Messi hengkang dari Barcelona, PSG, Man City dan Inter senter dikabarkan menjadi tempat berlabuhnya.
Lionel Messi hengkang dari Barcelona, PSG, Man City dan Inter senter dikabarkan menjadi tempat berlabuhnya. /Reuters

SERANG NEWS - Selepas hengkang dari Barcelona, publik masih menunggu kepastian ke mana Lionel Messi akan berlabuh ke klub baru.

Ada tiga klub besar yang senter dikabarkan bisa menampung jasa Lionel Messi. Ketiganya adalah, Paris Saint-Germain atau PSG, Man City dan Inter Milan.

Diketahui, Messi dipastikan hengkang dari Barcelona setelah pihak klub menyatakan secara resmi tidak memperpanjang pemain yang habis masa kontrak pada 30 Juni 2021.

Barcelona menyatakan terpaksa melepas sang mega bintang karena kesulitan finansial untuk mengaji pemain yang mencapai 30 juta Euro per musim.

Baca Juga: Saga Transfer Lionel Messi, Kemana Berlabuh? Manchester City Atau PSG, Inter Paling Realistis

“Messi tidak akan melanjutkan dengan FC Barcelona. Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol),” tulis laman resmi klub yang dikutip SerangNews.com, Jumat 6 Agustus 2021.

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi,” sambungnya.

Pertanyaan kemana Lionel Messi akan berlabuh pun terus membuat spekulasi di sejumlah kalangan.

Baca Juga: Tantangan Cristiano Ronaldo Jadi Penyebab Messi Hengkang dari Barcelona?

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x