Lionel Messi Hengkang dari Barcelona, Diprediksi Gabung ke Manchester City Hingga PSG

- 6 Agustus 2021, 08:41 WIB
Lionel Messi Hengkang dari Barcelona, Diprediksi Gabung ke Manchester City Hingga PSG
Lionel Messi Hengkang dari Barcelona, Diprediksi Gabung ke Manchester City Hingga PSG /Tangkapan layar Instagram/@leonelmessi0fficial//

SERANG NEWS- Lionel Messi resmi hengkang dari Barcelona. Saat ini Lionel Messi benar-benar pemain berstatus bebas transfer.

Sebelumnya Lionel Messi sudah berstatus tanpa klub sejak 1 Juli 2021. Hal itu lantaran kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun, kala itu Lionel Messi masih sulit untuk didekati oleh klub lain, karena Messi masih ingin dan berharap bermain lagi di Barcelona.

Baca Juga: Gagal Sepakat, Lionel Messi Resmi Hengkang dari Barcelona

Namun harapan Lionel Messi itu harus pupus, batal pada saat-saat terakhir usai Barcelona terhalang aturan Liga Spanyol soal anggaran gaji pemain.

Barcelona pun mengibarkan bendera putih soal rencana kontrak Messi lagi. Dengan menyesal mengumumkan bahwa Barcelona dan La Pulga benar-benar berpisah.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal itu tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," demikian pernyataan Barcelona soal Messi seperti dikutip SerangNews.com dari laman resmi Barcelona, Jumat 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Hengkang dari Barcelona, Ini Klub yang Bisa Jadi Tempat Berlabuh Messi

Lalu selepas hengkang dari Barcelona, kemanakah Leonel Messi akan berlabuh? Tanda tanya tersebut terus menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x