Hengkang dari Barcelona, Ini Klub yang Bisa Jadi Tempat Berlabuh Messi

- 6 Agustus 2021, 07:38 WIB
Lionel Messi resmi hengkang dari Barcelona.
Lionel Messi resmi hengkang dari Barcelona. /

SERANG NEWS - Lionel Messi memiliki kebebasan penuh untuk memilih klub berikutnya. Karena, status dia saat ini agen bebas.

Hal itu setelah Messi dan Barcelona gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontraknya.

Hengkangnya Messi dari Barcelona sudah dikonfirmasi oleh Barcelona melalui Instagram resmi klub.

Baca Juga: Gagal Sepakat, Lionel Messi Resmi Hengkang dari Barcelona

“#Messi tidak akan melanjutkan dengan FC Barcelona. Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol),” tulis laman resmi klub.

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi,” tulis mereka.

Meskipun Messi sudah menjadi agen bebas. Namun, pilihannya sangat terbatas, karena tidak semua klub akan mampu memenuhi tuntutan gajinya.

Baca Juga: Dibeli Real Madrid Rp1 Triliun, Luca Jovic Minim Kontribusi tapi Ngotot Ingin Bertahan

Dikutip dari Marca, hanya ada dua klub yang menjadi perhatian dan bisa saja Messi berlabuh di sana, yaitu Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Selain dua klub itu, bisa saja Messi membuat kejutan dengan pindah ke Major League Soccer (MLS), tetapi diperkirakan bahwa Messi masih ingin bermain di level tertinggi sepakbola Eropa untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x