Masa Depan Kylian Mbappe Ditentukan Senin, Ponchettino Enggan Bicara Banyak: Dia Pemain PSG

- 14 Agustus 2021, 11:54 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe /Foto: Instagram @k.mbappe/

SERANG NEWS -- Rumor bakal bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya bakal segera terwujud. Dilansir dari Twitter @MadridXtra, Mbappe dikabarkan bakal mengumumkan masa depannya pada Senin, 16 Agustus 2021.

“Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut Mbappe sebelum akhir Agustus: 'setidaknya untuk meletakkan dasar untuk 2022'. Madrid lebih memilih Kylian untuk mengungkapkan keinginannya bergabung dengan klub. Kemungkinan penawaran sekitar €150 juta,”: tulis @MadridXtra.

Sebagaimana diketahui, kabar mengejutkan Kylian Mbappe menolak untuk memperpanjang bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Mbappe sepertinya ingin segera hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Namun, sepertinya pihak PSG enggan melepas kepergian sang juru gedor Prancis tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris yang Tayang di SCTV hingga September, Tak Ada Manchester United

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikabarkan menolak untuk melepas  Kylian Mbappe ke Real Madrid secara cepat. Rumor terbaru, PSG ingin melepas Mbappe secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

Dengan opsi, jika benar Mbappe pergi ke Real Madrid, pihak klub akan segera tancap gas berburu tanda tangan Cristiano Ronaldo. Kebetulan kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Pihak manajemen PSG menduga Ronaldo tak akan bertahan di Juventus.

Baca Juga: Messi dan Ramos Bersatu di PSG, Tsamara Amany: Ini Persis Politik

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x