Nasib Chen Long Tak Sebaik Ginting dan Kevin Cordon usai Olimpiade Tokyo 2020, Begini Kejadiannya

- 5 Agustus 2021, 18:36 WIB
Pebulutangkis Guatemala, Kevin Cordon sukses membuat sejarah dengan menembus semifinal Olimpiade Tokyo 2020 dan ada campur tangan pelatih asal Indonesia bernama Khadafi.
Pebulutangkis Guatemala, Kevin Cordon sukses membuat sejarah dengan menembus semifinal Olimpiade Tokyo 2020 dan ada campur tangan pelatih asal Indonesia bernama Khadafi. /Instagram @kevincordon17

SERANG NEWS - Victor Axelsen, Chen Long, Anthony Sinisuka Ginting dan Kevin Cordon menjadi empat nama yang merajai tunggal putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Dari keempat nama itu, hanya Kevin Cordon yang tak mendapatkan medali karena kalah dari Ginting saat perebutan medali perunggu.

Kendati demikian, kedua pemain ini punya nasib lebih baik usai Olimpiade Tokyo 2020 selesai dan mereka kembali ke tanah airmya masing-masing.

Baca Juga: Anthony Ginting Dapat Medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Tagar 'Congrats Ginting' Trending di Twitter

Ginting dan Kevin Cordon disambut penuh sorak sora dan penghargaan yang begitu meriah layaknya pahlawan.

Pujian demi pujian pun dilontarkan publik. Baik secara langsung melalui media sosial. Mereka dianggap sebagai pemain bulutangkis yang telah berjuang sampai habis-habisan di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebaliknya yang dialami Chen Long. Kendati berhasil kalahkan Ginting dan mendapatkan perak, netizen China tetap mencacinya.

Hal ini lantaran Chen Long kalah dari Victor Axelsen di laga final Olimpiade Tokyo 2020, dan harus menjadi runner-up serta pulang dengan medali perak.

Baca Juga: Gugur Melawan Chen Long di Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting Masih Berpeluang Raih Medali Perunggu

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x