Head To Head Portugal vs Prancis di Euro 2020 Live RCTI, Duel Pemegang Tropi Juara Eropa dan Piala Dunia

- 23 Juni 2021, 15:44 WIB
Prediksi skor dan head to head Portugal vs Prancis Euro 2020 live RCTI.
Prediksi skor dan head to head Portugal vs Prancis Euro 2020 live RCTI. /Reuters/Darren Steples/

SERANG NEWS – Siaran Euro 2020 live RCTI dan live streaming Mola TV akan menyuguhkan duel big match Portugal vs Prancis, pada Kamis 24 Juni 2020 dini hari.

Pertandingan Portugal vs Prancis diprediksi akan berjalan sengit melihat head to head kedua tim dan rekor pertemuan dalam pentas sepak bola Eropa dan dunia.

Portugal dan Prancis adalah tim pemegang tropi juara. Portugal menjadi juara bertahan Euro 2018. Sedangkan Prancis adalah juara Piala Dunia 2020.

Selain live RCTI dan live streaming Mola TV, Portugal vs Prancis dapat disaksikan melalui siaran langsung IMG dan MNC TV bagi yang berlangganan KVision.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Portugal vs Prancis Euro 2020: Merajut Mimpi Lolos di Grup Neraka

Diketahui, juara Piala Dunia 2020 yang diraih Prancis setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di babak final.

Raihan itu didapatkan dua tahun setelah skuad anak Didier Deschamps dikalahkan Portugal dalam perebutan juara Euro 2016.

Kala itu, skuad anak asuh Fernando Santos memenangkan laga dengan skor 1-0. Gol semata wayang kemenangan dicetak Ederzito Antonio Macedo Lopes di menit 109.

Kekalahan itu pasti masih diingat Prancis. Apalagi, kekalahan Mbappe cs dari Cristiano Ronaldo cs terjadi di kandang sendiri saat menjadi tuan rumah gelaran empat tahunan ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x