Prediksi Skor, Pemain dan Head To Head: Akses Link Live Streaming Slovakia vs Spanyol di Euro RCTI dan Mola TV

- 23 Juni 2021, 14:19 WIB
Prediksi skor, pemain, head to head dan akses link live streaming Slovakia vs Spanyol di Euro live RCTI dan Mola TV malam ini.
Prediksi skor, pemain, head to head dan akses link live streaming Slovakia vs Spanyol di Euro live RCTI dan Mola TV malam ini. /Instagram/@jordialbaofficial/

SERANG NEWS – Simak prediksi skor, pemain dan head to head Slovakia vs Spanyol di Euro 2020 malam ini, Rabu 23 Juni 2021.

Pertandingan Slovakia vs Spanyol di Euro 2020 disiarkan live RCTI dan live streaming Mola TV. Kick off pukul 23.00 WIB.

Grup E Euro 2020 yang diisi Slovakia, Spanyol, Swedia dan Polandia masih terbuka lebar bagi semuanya untuk lolos ke babak 16 besar.

Slovakia saat ini berada di posis kedua dengan poin tiga angka berkat kemenangan 2-1 atas Polandia sebelum akhirnya kalah 0-1 dari Swedia di laga kedua.

Baca Juga: Enrique Tak Boleh Imbang Lagi, Prediksi Pertandingan Penentu Slovakia vs Spanyol di Euro Live RCTI dan Mola TV

Malam ini, Slovakia akan menghadapi tim kuat Spanyol di Stadion La Cartuja, Sevilla. Jika menang, maka mereka dipastikan lolos. Bahkan, jika berhasil meraih hasil imbang sekalipun.

Sementara, Spanyol yang berada di posisi ketiga dengan poin dua dari hasil imbang melawan Swedia dan Polandia, mau tidak mau harus memenangkan laga.’

Kendati, hasil imbang tetap bisa membawanya lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat tiga terbaik yang mendapat slot untuk ke fase knouck out.

Hanya saja, bagi tim yang sudah menjuarai Euro sebanyak tiga kali dan Piala Dunia sekali ini, kembali mendapatkan hasil imbang tentu bukan hal yang menyenangkan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x