Prediksi Euro Live RCTI, Pertandingan Hidup Mati Portugal vs Prancis dan Jerman vs Hungaria ke Babak 16 Besar

- 23 Juni 2021, 13:50 WIB
Prediksi Euro 2020 live RCTI dan Mola TV malam ini: Pertadingan hidup mati Portugal vs Prancis dan Jerman vs Hungaria menuju babak 16 besar.
Prediksi Euro 2020 live RCTI dan Mola TV malam ini: Pertadingan hidup mati Portugal vs Prancis dan Jerman vs Hungaria menuju babak 16 besar. /Instagram.com/@euro2020

SERANG NEWS – Pertandingan terakhir fase grup Euro 2020 antara Portugal vs Prancis dan Jerman vs Hungaria diprediksi berlangsung sengit.

Pertandingan akan menjadi laga hidup mati bagi 4 tim penguhuni Grup F Euro 2020 ini menuju babak 16 besar.

Laga Portugal vs Prancis akan disiarkan live RCTI. Sementara laga Jerman vs Prancis disiarkan live streaming Mola TV. Kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Saat ini Prancis menduduki peringkat pertama grup F Euro 2020 dengan empat poin. Raihan ini didapatkan dari kemenangan 1-0 atas Jerman dan imbang 1-1 melawan Hungaria.

Baca Juga: Enrique Tak Boleh Imbang Lagi, Prediksi Pertandingan Penentu Slovakia vs Spanyol di Euro Live RCTI dan Mola TV

Di posisi kedua didukuki Jerman dengan tiga poin. Setelah dikalahkan Prancis di laga pertama, Skuad anak asuh Joachim Low bangkit dan mengalahkan Portugal dengan skor 4-2.

Portugal yang berstatus juara bertahan berada di posisi 3 dari hasil satu kali kemanangan 3-0 atas Hungaria dan kalah dari Jerman. Sedangkan Hungari yang mendapatkan satu angka berada di juru kunci.

Laga malam ini akan menjadi penentu. Prancis bisa menjadi juara grup jika mampu mengalahkan Portugal. Namun sebaliknya, jika kalah maka bisa terdepak dari Euro 2020.

Sedangkan Jerman yang akan bertemu melawan Hungaria, diprediksi akan menang dengan mudah dan bisa mengunci tiket ke babak 16 besar. Baik sebagai juara grup atau pun runner-up.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x