Enrique Tak Boleh Imbang Lagi, Prediksi Pertandingan Penentu Slovakia vs Spanyol di Euro Live RCTI dan Mola TV

- 22 Juni 2021, 15:36 WIB
Prediksi Slovakia vs Spanyol di Euro 2020 live RCTI dan Mola TV. Tim Luis Enrique tak boleh lagi imbang dalam laga penentu menuju babak 16 besar.
Prediksi Slovakia vs Spanyol di Euro 2020 live RCTI dan Mola TV. Tim Luis Enrique tak boleh lagi imbang dalam laga penentu menuju babak 16 besar. /Twitter @EURO2020/

SERANG NEWS – Skuad tim asuhan Luis Enrique tak boleh lagi imbang dalam laga Slovakia vs Spanyol yang menjadi menuju babak 16 besar Euro 2020.

Pertandingan Slovakia vs Spanyol putaran terakhir Grup E Euro 2020 ini disiarkan live RCTI dan live streaming Mola TV, Rabu 23 Juni 2020, pukul 23.00 WIB.

Siapa pun yang menang dalam laga Slovakia vs Spanyol dipastikan lolos menuju babak 16 besar. Sebaliknya yang kalah, dipastikan akan akan angkat koper.

Spanyol tak boleh imbang, apalagi kalah. Saat ini mereka hanya menempati urutan ketiga dengan dua poin setelah dua laga yang sudah dimainkan berakhir imbang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Euro 2020: Lewandowski Selamatkan Polandia, Spanyol Kembali Imbang

Laga pertama melawan Swedia, Spanyol tak mampu mencetak gol untuk pertandingan yang berakhir 0-0. Sementara laga kedua, Morata cs kembali ditahan Polandia dengan skor 1-1.

Slovakia punya posisi yang cukup baik. Saat ini berada di urutan kedua dari hasil menang 2-1 dari Polandia dan kalah 1-0 dari Swedia, yang menjadi pemucak klasemen dengan empat angka.

Untuk bisa melenggang ke babak 16 besar, Slovakia hanya cukup bermain imbang saja. Namun bagi Spanyol, imbang saja tak cukup karena mereka akan kalah secara perolehan angka.

Sekali lagi, skuad anak asuh Luis Enrique tak boleh imbang. Kemampuan mereka dalam menguasai bola harus bisa berbuah gol yang menjadi kemenangan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x