Prediksi dan Kondisi Pemain Portugal vs Hungaria, Akses Live Streaming Euro 2020 RCTI dan Mola TV Malam Ini

- 15 Juni 2021, 17:29 WIB
Akses live streaming Portugal vs Hungaria di Euro 2020 live RCTI. Prediksi dan kondisi pemain dalam laga perdana Grup F Euro.
Akses live streaming Portugal vs Hungaria di Euro 2020 live RCTI. Prediksi dan kondisi pemain dalam laga perdana Grup F Euro. /Twitter/@Cristiano/

SERANG NEWS - Akses live streaming Portugal vs Hungaria di pertandingan Euro 2020 live RCTI malam ini.

Selain live RCTI, Portugal vs Hungaria dapat diakses melalui live streaming Mola TV atau siaran live MNC TV Sport bagi yang berlangganan KVision.

Pertandingan akan dilangsungkan di Budapest, malam ini, Selasa 15 Juni 2021. Kick off live streaming Portugal vs Hungaria pukul 23.00 WIB.

Portugal sebagai juara bertahan akan mencari kemenangan perdana di Euro 2020 melawan Hungaria. Mengingat akan bersaing cukup berat dengan tim papan atas Eropa seperti Jerman dan Prancis.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Live RCTI: Akses Live Streaming Portugal vs Hungaria dan Prancis vs Jerman Malam ini

Namun Hungaria tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka pernah finis ketiga di Euro 1964 dan keempat pada 1972.

Hungaria berhasil membukukan tempat di Euro 2020 melalui babak playoff. Mereka mengalahkan Bulgaria dan Islandia.

Gol Dominik Szoboszlai menit terakhir menjadi penentunya. Sayangnya, pemain berusia 20 tahun ini harus absen karena cedera.

Pasukan Marco Rossi juga tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Termasuk kemenangan atas San Marino dan Andorra di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x