Hasil Pertandingan Euro 2020 Polandia vs Slovakia: Lewandowski Mandul, Szczesny Bunuh Diri

- 15 Juni 2021, 01:41 WIB
Pemain Slovakia Milan Skriniar bersama rekannya merayakan selebarasi usai mencetak gol ke gawang Polandia pada laga Polandia vs Slovakia di Saint Petersburg Stadium, Senin 14 Juni 2021.
Pemain Slovakia Milan Skriniar bersama rekannya merayakan selebarasi usai mencetak gol ke gawang Polandia pada laga Polandia vs Slovakia di Saint Petersburg Stadium, Senin 14 Juni 2021. /Twiitter @EURO2020/

SERANG NEWS - Hasil perandingan Euro 2020 Polandia vs Slovakia di Saint Petersburg Stadium, Senin 14 Juni 2021 berakhir dengan skor 1-2.

Slovakia berhasil mencuri kemenangan dari Polandia di pertandingan pertama Grup E Euro 2021.

Bertanding di Saint Petersburg Stadium, Slovakia menang berkat gol yang dicetak Milan Skriniar dan gol bunuh diri Szcesny. Sedangkan gol balasan Polandia dicetak Karol Lnetty.

Selain karena gol bunuh diri Szczesny pada menit ke 18, striker andalan Polandia Robert Lewandowski yang digadang-gadang bakal menjadi pembeda justru mandul.

Baca Juga: Link Live Streaming Polandia vs Slovakia di Euro 2020 Live RCTI, Uji Ketajaman Lewandowski Cetak Gol

Striker Bayern Muenchen yang diharapkan menjadi ujung tombak bagi negaranya, justru tak berbuat banyak dan tak bisa mencetak gol.

Raihan ini tidak hanya tiga angka bagi Slovakia. Melainkan juga, membuat mereka berhasil mencatatkan kemenangan keempat dari lima pertandingan terakhir dari Polandia.

Slovakia memang pantas mendapatkan kemenangan. Mereka bermain cukup solid dan disiplin.

Baca Juga: Link Live Streaming Spanyol vs Swedia di Euro Live RCTI, Perjudian Enrique Tanpa Skuad Real Madrid

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x