Link Live Streaming Spanyol vs Swedia di Euro Live RCTI, Perjudian Enrique Tanpa Skuad Real Madrid

- 14 Juni 2021, 23:36 WIB
Link live streaming Spanyol vs Swedia di Euro 2020 live RCTI. Laga perjudian Luis Enrique.
Link live streaming Spanyol vs Swedia di Euro 2020 live RCTI. Laga perjudian Luis Enrique. /Tangkap layar Euro.com/

SERANG NEWS – Link live streaming Spanyol vs Swedia Grup E Euro 2020 dapat diakses melalui Mola TV.

Selain mola TV, live streaming Spanyol dapat disaksikan melalui live RCTI, MNC TV atau iNews yang menjadi official broadcaster resmi Euro 2020 di kanal KVision.

Duel perdana Spanyol vs Swedia akan dilangsungkan di La Cartuja Stadium, Kick off live streaming dimulai pukul 01.00 WIB.

Spanyol sebagai juara tiga kali, keikutsertaan Spanyol dalam Euro 2020 akan menjadi perjudian bagi Luis Enrique yang tidak membawa satu pun pemain skuad Real Madrid.

Baca Juga: Profil dan Daftar Pemain Timnas Spanyol dalam ajang EURO 2020, Tanpa Pemain Real Madrid

Laga melawan Swedia, adalah ujian pertama Enrique yang sangat berani berspekulasi tanpa memboyong pemain Real Madrid yang tercatat menjadi tim utama dalam La Liga Spanyol.

La Roja tentu berusaha untuk memenangkan Eropa 2020 keempat kalinya. Juara yang mencatatkan namanya menjadi tim paling sukses dalam sejarah kompetisi.

Sementara Swedia akan berusaha untuk keluar dari babak grup untuk pertama kalinya sejak Euro 2004. Kala itu menjadi pencapaian terbaiknya dengan masuk ke babak perempat final.

Hanya saja, persiapan Spanyol menuju kejuaraan empat tahunan di Benua Eropa ini sebenarnya jauh dari ideal. Pasalnya, sang kapten Sergio Busquets dan bek Diego Llorente terkonfirmasi positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x