Link Live Streaming Polandia vs Slovakia di Euro 2020 Live RCTI, Uji Ketajaman Lewandowski Cetak Gol

- 14 Juni 2021, 20:56 WIB
 Link live streaming Polandia vs Slovakia di Euro 2020.
Link live streaming Polandia vs Slovakia di Euro 2020. /Tangkap layar Mola TV/

SERANG NEWS – Link live streaming Polandia vs Slovakia di Euro 2020 dapat diakses melalui layanan Mola TV.

Selain itu, pertandingan Polandia vs Slovakia dapat disaksikan melalui live RCTI, MNC TV dalam duel pertama Grup E Euro 2020.

Duel Polandia vs Slovakia dilangsungkan di St Petersburgpada Senin 14 Juni 2021 ini, akan menjadi uji ketajaman striker Lewandoski cetak gol. Kick off live streaming dimulai pukul 22.00 WIB.

Lewandoski yang baru saja menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dunia, harus membuktikan ketajamannya tidak hanya di level club, tapi juga di level timnas.

Baca Juga: Pembagian Grup dan Jadwal EURO 2020

Kejamannya striker Bayern Muenchen ini sangat dibutuhkan Polandia untuk memetik tiga angka pertamanya melawan Slovakia. Dengan 40 gol lebih tahun ini menjadi modal penting menatap kejuaraan Euro 2020.

Selain itu, Polandia memiliki penjaga gawang terbaik seperti Szczesny. Pengalamannya bersama Juventus tentu saja kan memberikan rasa nyaman para pemain barisan belakang Polandia.

Hanya saja, Polandia secara tim memasuki turnamen dengan kondisi yang kurang baik. Satu-satunya kemenangan mereka tahun ini adalah saat melawan Andorra.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Pembukaan EURO 2021: Italia Bungkam Turki 3 Gol Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x