Jadwal Liga Spanyol: Big Match 4 Tim Papan Atas, Bercelona vs Atletico dan Real Madrid vs Sevilla

- 7 Mei 2021, 23:28 WIB
Jadwal Liga Spanyol pekan ke-35, Sabtu-Selasa 8-12 Mei 2021.
Jadwal Liga Spanyol pekan ke-35, Sabtu-Selasa 8-12 Mei 2021. /La Liga Santader

SERANG NEWS – Jadwal Liga Spanyol pekan ke-35 dipastikan berlangsung sengit dengan bertemunya 4 tim papan atas klasemen.

4 tim papan atas Liga Spanyol ini yakni, Atletico yang akan berhadapan dengan Barcelona dan Real Madrid berhadapan dengan Sevilla.

Diketahui, saat ini Atletico berada di puncak klasemen dengan 76 poin. Disusul rival sekotanya Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan 74 poin.

Sedangkan Barcelona yang berada di posisi 3 klasemen Liga Spanyol dan memiliki poin sama dengan Real Madrid (74 poin). Disusul Sevilla di posisi ketiga dengan 70 poin.

Baca Juga: Real Madrid Menang dari Osasuna, Persaingan Juara Liga Spanyol Semakin Ketat

Pemuncak klasemen Atletico akan lebih dahulu berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou pada Sabtu 8 Mei 2021.

Jika skuad anak asuh Diego Simione ini menang, maka akan semakin mantap di puncak klasemen. Namun jika kalah, mereka akan tersingkir dari puncak klasemen.

Begitu dengan Real Madrid yang beradapan dengan Sevilla. Kemenangan menjadi syarat mutlak untuk menjaga asa mempertahankan diri sebabai juara bertahan Liga Spanyol.

Tentu saja, pertemuan 4 besar klasemen Liga Spanyol ini sedikit banyaknya akan menjadi penentu kans menjadi juara. Apalagi, dengan pertandingan tersebut, maka hanya menyisakan 3 laga tersisa.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x