Jelang Laga Manchester City vs PSG, Pep Guardiola Yakin Bisa Catatakan Sejarah

- 4 Mei 2021, 20:16 WIB
Manchester City vs PSG
Manchester City vs PSG /Tangkap layar/Instagram @mancity

SERANG NEWS - Jelang leg ke-2 semifinal Liga Champions antara Manchester City vs PSG pada Rabu 5 Mei 2021. Pep Guardiola yakin bisa membawa City ke final.

Keunggulan 2-1 di leg pertama atas PSG menjadi modal yang sangat berharga bagi Manchester City. Apalagi, mereka akan memainkan laga kandang.

"Saya pikir kami akan melakukan permainan yang luar biasa dan mencapai final,” kata pelatih Manchester City Pep Guardiola dikutip dari Mirror, Selasa 4 Mei 2021.

Baca Juga: Liverpool Bisa Dapat 3 Poin Gratis dari Manchester United, Tapi, Memilih Tetap Bertanding

Pep meminta, anak asuhnya memanfaatkan peluang dan menciptakan sejarah dengan membawa Manchester City ke final untuk pertama kalinya.

"Tapi kami tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk melakukan permainan yang bagus dan saya merasa kami akan melakukannya dengan baik," ucapnya.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami telah melakukannya selama berbulan-bulan musim ini dan yang harus kami lakukan adalah melakukannya lagi," tambahnya.

Baca Juga: Inter Milan Raih Scudetto, Massimo Moratti: Cristian Eriksen Kunci Permainan Nerazzuri

Ia mengakui, PSG adalah tim yang luar biasa dan semua orang tahu itu. Tapi, ia menginginkan anak asuhnya tidak peduli kualitas mereka dan lebih percaya diri.

"Kami harus keluar untuk memenangkan pertandingan ini, tidak lebih dari itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x