Liverpool Bisa Dapat 3 Poin Gratis dari Manchester United, Tapi, Memilih Tetap Bertanding

- 4 Mei 2021, 08:00 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp /Tangkap layar/Instagram @liverpoolfc

SERANG NEWS - Liverpool bisa saja mendapat 3 poin secara cuma-cuma setelah pertandingan melawan Manchester United batal digelar.

Namun, dikutip dari Mirror, Liverpool menyatakan tidak akan meminta hal itu kepada FA, meskipun laga tandang mereka ke Old Trafford dibatalkan karena masalah keamanan.

Menurut aturan, badan pengatur CAN menyatakan bahwa pertandingan tidak akan diulang di kemudian hari, dan sebagai gantinya Liverpool berhak mendapatkan 3 poin karena kesalahan salah satu klub atau pendukungnya.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City Gontok-gontokan Rebutan Romelu Lukaku

Tetapi 'The Reds' mengaku tidak tertarik untuk mengejar hasil seperti itu, mereka malah akan bekerja sama dengan Manchester United untuk menemukan tanggal pertandingan.

Berdasarkan agenda kedua klub, hal Itu akan sangat rumit, karena Manchester United harus melakoni semifinal Liga Europa pekan ini.

Mereka juga memiliki dua pertandingan di tengah pekan berikutnya yaitu melawan Leicester dan Fulham.

Baca Juga: Manchester United Siap Jual Paul Pogba, Real Madrid Tujuan Berikutnya

MU memiliki waktu luang pada akhir pekan tanggal 15 Mei 2021, tapi, Liverpool akan menghadapi West Brom pada tanggal 16 Mei 2021 esok harinya.

Selain itu, Liverpool masih harus menjalani laga tandang melawan Burnley. Sehingga, pertandingan West Brom melawan Liverpool harus dimajukan dengan konsekuensi laga melawan Burnley harus kembali tertunda.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x