Dikalahkan Torino, Parma Resmi Degradasi ke Serie B Susul Crotone

- 4 Mei 2021, 05:21 WIB
Dikalahkan Torino, Parma Resmi Degradasi ke Serie B Susul Crotone.
Dikalahkan Torino, Parma Resmi Degradasi ke Serie B Susul Crotone. /Reuters/Alessandro Garofalo

SERANG NEWS - Parma Resmi degradasi ke Serie B pada musim depan setelah dikalahkan oleh Torino dalam partai hidup mati.

Bermain di Stadio Olimpico Turin, kedua klub yang sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi menurunkan skuad terbaiknya.

Untuk bisa bertahan di Serie A Parma wajib membawa pulang tiga poin dari kandang Torino. Namun apes Parma harus kalah dari Torino dengan skor 1-0.

Meski masih menyisakan 4 pertandingan lagi dan bisa saja Parma meraih angka yang sama dengan Cagliari di batas aman zona degradasi.

Baca Juga: Aplikasi Bingkai Foto Ucapan Idul Firti 2021 Gratis di PlayStore Android, Cocok untuk Update Instagram Story

Namun, jika melihat head to head dengan Rossoblu, Gialloblu kalah dan dipastikan akan turun kasta ke Serie B. Parma menyusul Crotone yang terlebih dahulu dipastikan terdegradasi.

Pelatih Parma Roberto D’Aversa mengatakan pada musim ini Parma kurang karisma dan determinasi tetapi yakin Ducali akan bangkit kembali dan memiliki masa depan yang cerah.

D'Aversa, yang kembali ditunjuk sebagai pengganti Fabio Liverani pada Januari lalu, merasa kekalahan 1-0 dari Turin mencerminkan penampilan tim selama satu musim penuh.

"Kami profesional dan oleh karena itu wajar untuk bersikap seperti itu, "kata D’Aversa kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia setelah kekalahan pada Senin malam.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x