Liga Champions Live SCTV: Prediksi dan Head To Head Manchester City vs PSG

- 4 Mei 2021, 06:05 WIB
Liga Champions live SCTV: Prediksi dan Head to Head Manchester City vs PSG, Rabu 5 Mei 2021.
Liga Champions live SCTV: Prediksi dan Head to Head Manchester City vs PSG, Rabu 5 Mei 2021. /Twitter/@PSG_English/

SERANG NEWS - Manchester City bersiap menghadapi Paris Saint-Germain di Etihad di leg kedua semifinal Liga Champions live SCTV.

Pertandingan Manchester City vs PSG berlangsung di Stadion Etihad, Rabu 5 Mei 2021 dini hari. Pertandingan Liga Champions disiarkan live SCTV.

Manchester City telah menunjukkan kelasnya kepada PSG di leg pertama Liga Champions. Skuad anak asuh Pep Guradiola menang 2-1 pada laga di Parc de Princes.

PSG sempat unggul lebih dahulu melalui gol Marquinhos di babak pertama. Namun, Manchester City membalas dua gol di babak kedua melalui gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Baca Juga: Berikut 7 Fakta Menarik Jelang Leg Pertama Semifinal Liga Champions PSG vs Manchester City

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi skuad The Citizen saat giliran menjamu skuad Lens di bawah besutan Mauricio Pochettino di laga kedua nanti.

Tim asuhan Guardiola masih harus melewati 90 menit lagi untuk memastikan tempat di final. Momen yang pastinya ditunggu-tunggu karena Manchester City sejauh ini belum pernah sekalipun masuk ke babak puncak Liga Champions.

Tentu Pochettino akan berfikir keras. Terlebih, pelatih asal Argentina ini masih cukup penasaran dengan titel juara Liga Champions. Ia pernah merasakan dua kali final, namun keduanya harus kandas di laga puncak.

Karenanya, pada laga melawan Manchester City akan menjadi kesempatannya untuk membalas kekecewaan yang sejauh ini telah dia rasakan di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah