Susul Raffi Ahmad, Atta Halilintar akan Beli Sriwijaya FC?

- 30 April 2021, 01:30 WIB
Atta Halilintar beli saham Sri Wijaya FC.
Atta Halilintar beli saham Sri Wijaya FC. /Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

SERANG NEWS – Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola tanah air. Atta Halilintar dikabarkan diajak bergabung menjadi bagian dari klub Sriwijaya FC.

Akankah ajakan kepada Atta Halilintar ke manajemen Sriwijaya FC bakal menyusul Raffi Ahmad yang sudah lebih dahulu membeli CIlegon United, yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC?

Spekulasi Atta Halilintar menyusul Raffi Ahmad yang memiliki klub sepakbola Rans Cilegon FC ini mencuat setelah Atta menyatakan ketertarikannya menjadi bagian dari klub Sriwijaya FC.

Baca Juga: Saat Atta Halilintar Dirawat Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Jalani Program Kehamilan: Stop Makan Gorengan

Ketertarikan suami dari Aurel Hermansyah bergabung dengan Laskar Wong Kito diposting melalui Instastory akun miliknya @attahalilintar, pada Kamis 29 April 2021.

YouTubers nomor satu di Asia Tenggara dalam Instastory-nya me-repost foto ulang postingan dari akun Instagram Transfer Liga 2, yang menampilkan foto dirinya mengenakan jersey berwarna hitam dilengkapi dengan tambahan caption yang menyatakan ketertarikannya.

Menurutunya, Atta Halilintar menawarkan diri untuk dapat mengatur waktu agar segera berbincang dengan manajemen Sriwijaya FC.

"Senang dapat ajakan. Mari berbincang," kata Atta Halilintar dikutip SerangNews.com dari Instagram @attahalilintar pada Kamis 29 April 2021.

Baca Juga: Setelah Akuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad Mengaku Tertarik pada Persikota

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x