Semifinal Piala Menpora 2021: Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar, Kick off 20.30 WIB

- 18 April 2021, 20:08 WIB
Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis 15 April 2021. Twitter.com/@Liga1Match
Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis 15 April 2021. Twitter.com/@Liga1Match /

SERANG NEWS -- Simak link live streaming pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Kemenangan dibutuhkan bagi PSM Makassar untuk bisa lolos.

Live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu 18 April 2021 mulai pukul 20.30 WIB. 

Pertandingan Persib Jakarta vs PSM Makassar dapat disaksikan secara live Indosiar dan melalui via Video.com. Akses link live streaming diakhir artikel.

Hasil imbang diraih Persija Jakarta atas PSM Makassar 0-0 pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Kamis pekan lalu.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Atalanta vs Juventus Serie A Liga Italia, Kick off 20.00 WIB 

Kenangan sangat dibutuhkan bagi Persija Jakarta untuk bisa lolos ke babak final. Kendati, tim yang dihadapi bukanlah lawan yang mudah bagi pelatih Sudirman.

Bertindak sebagai tamu, PSM Makassar berupaya meraih gol untuk bisa memastikan satu tiket ke final. 

Secara statistik dalam pertemuan terakhir dari kedua tim, PSM Makassar menjadi tim favorit dimana mereka berhasil meraih dua gol pada babak penyisihan Grup B.

Demikian dengan Persija Jakarta, mereka mempunyai catatan baik atas PSM Makassar setelah berhasil menjuarai kompetisi domestik pada tahun 2001 dan 2018.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x