SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Atalanta vs Juventus di TV Online Serie Liga Italia Malam Ini

- 18 April 2021, 19:15 WIB
Link live streaming Atalanta vs Juventus di Liga Italia Malam ini, Minggu 18 April 2021.
Link live streaming Atalanta vs Juventus di Liga Italia Malam ini, Minggu 18 April 2021. /Twitter @Atalanta_BC/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung via live steraming Atalanta vs Juventus di Liga Italia malam ini, Minggu 18 April 2021.

Pertandingan Atalanta vs Juventus di Liga Italia dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Vidio.com dan beIN Sport. Kick off pukul 20.00 WIB.

Juventus dan Atalanta bersaing di posisi ketiga dan ke-empat klasemen Liga Italia. Mereka hanya berbeda satu poin saja. Siapa yang menang dipastikan akan menempati posisi ketiga klasemen.

Baca Juga: Liga Italia Live RCTI Malam Ini, Link Live Streaming Atalanta vs Juventus via Vidio.com beIN Sport TV Online

Baca Juga: Ramalan Shio Senin 19 April 2021, Shio Babi: Penilaian Tentang Keuangan Anda Bagus

Pertandingan kali tentu saja akan menjadi laga panas dalam persaingan keduanya. Atalanta berhasil memenangkan laga melawan Verona dan Sampdoria dan berhasil menjaga clean sheet jelang berhadapan dengan Juventus.

Keberhasilan terakhir Atalanta di liga melawan Bianconeri terjadi pada Februari 2001. Sejak itu, rekan-rekan mereka di Turin telah memenangkan 24 dari 32 pertandingan antara keduanya di Serie A.

Sementara Juventus sekarang secara efektif melepaskan gelar yang telah lama mereka pegang ke Inter. Mereka tetap terlibat dalam pertempuran putus asa untuk sepak bola Liga Champions dan harus tetap bersemangat saat melakukan perjalanan ke Lombardy.

Pada hari Minggu ini, mereka menghadapi tim yang hanya mereka kalahkan sekali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x