Liga Italia Live RCTI Malam Ini, Link Live Streaming Atalanta vs Juventus via Vidio.com beIN Sport TV Online

- 18 April 2021, 18:47 WIB
Liga Italia live streaming Atalanta vs Juventus akan tersaji di stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu, 18 April 2021, pukul 20.00 WIB.
Liga Italia live streaming Atalanta vs Juventus akan tersaji di stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu, 18 April 2021, pukul 20.00 WIB. /dok. PR Depok//

SERANG NEWS – Jangan lewatkan jadwal Liga Italia live RCTI dan live streaming TV Onlibe beIN Sport dan Vidio.com Atalanta vs Juventus.

Laga Liga Italia live streaming Atalanta vs Juventus dapat diakses melalui Vidio.com dan beIN Sport. Kick off dimulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Atalanta vs Juventus akan menjadi penentu siapa tim yang akan menduduki peringkat tiga klasemen Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Live Streaming: Milan vs Genoa, Atalanta vs Juventus dan Inter vs Napoli

Saat ini, Atalanta berada di posisi ke-empat. Sedangkan Juventus di posisi ketiga dengan selisih satu poin. Keduanya bertanding untuk saling menggusur dalam persaingan menjadi tiga besar Liga Italia Serie A.

Atalanta dan Juventus sama-sama tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Sekarang mereka bertemu di Serie A Liga Italia menjelang Final Coppa Italia bulan depan ketika La Dea akan melawan La Signora di San Siro.

Atalanta sekarang menghadapi salah satu ujian terberat mereka dalam perebutan tempat di tabel teratas Eropa. Di mana harus bermain sekuat tenaga demi menjaga posisinya di papan atas.

Setelah kemenangan 3-2 atas tim papan tengah Udinese pekan lalu, striker Duvan Zapata mencatatkan gol ketiga dan keempat dari tiga penampilan liga terakhirnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Senin 19 April 2021, Shio Babi: Penilaian Tentang Keuangan Anda Bagus

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x