Jadwal Liga Italia Live Streaming: Milan vs Genoa, Atalanta vs Juventus dan Inter vs Napoli

- 17 April 2021, 06:30 WIB
Jadwal Liga Italia dan live streaming RCTI.
Jadwal Liga Italia dan live streaming RCTI. /REUTERS/DANIELE MASCOLO

SERANG NEWS – Jangan lewatkan jadwal Liga Italia melalui live steraming TV Online untuk lanjutan pekan ke-31 mulai Sabtu 17 April hingga Senin 19 April 2021.

Selain melalui live streaming TV Online, beberapa laga Liga Italia juga dapat disaksikan melalui live RCTI+. Namun belum dapat dipastikan pertandingan mana saja yang disiarkan live RCTI+.

Jadwal Liga Italia pekan ke-31 ini akan dibuka pertandingan antara Sampdoria vs Verona dan Crotone vs Verona.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris NET TV dan Live Streaming: Everton vs Tottenham, Manchester United, Liverpool dan Chelsea

Baca Juga: Final PMPL Indonesia Season 3 Hari Pertama: Genesis Dogma di Puncak Klasemen Sementara, BTR Kedua

Kemudian, pemuncak klasemen Liga Italia, yakni Inter yang bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona untuk menghadapi Napoli akan menjadi laga penutup rangkaian pertandingan Liga Italia.

Saat ini, Inter mantap di puncak klasemen dengan perolehan 74 poin dari 30 laga yang masing-masing mendapatkan kemenangan sebanyak 23 kali, seri 5 kali dan kalah 2 kali.

Skuad anak asuh Antonio Conte ini unggul 11 poin dari rival sekotanya Milan yang menduduki posisi kedua dengan 63 poin. Disusul juara bertahan Juventus di posisi ketiga dengan 62 poin dan Atalanta di posisi empat dengan 61 poin.

Atalanta dan Juventus akan saling gusur dalam duel pekan ke-31 Liga Italia. Kedua tim pada pekan lalu, sama-sama mendapatkan hasil positif.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x