Link Live Streaming Persija vs PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora 2021

- 15 April 2021, 18:26 WIB
Persija vs PSM Makassar di Piala Menpora 2021
Persija vs PSM Makassar di Piala Menpora 2021 /Tangkap layar/Instagram @liga1match

SERANG NEWS - Piala Menpora 2021 memasuki babak semifinal yang akan mempertemukan Persija vs PSM Makassar pada Kamis 15 April 2021 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pertandingan akan disiarkan langsung dan melalui akses link live streaming. Tautan live streaming akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Lakukan Perlawanan, Seorang Terduga Teroris di Makassar Ditembak Mati Densus 88

Pada pertandingan leg pertama ini, Pelatih Persija Sudirman mengatakan, sudah melakukan persiapan. Apalagi mereka sempat kalah oleh PSM saat bertemu di fase grup.

"Persiapan kami lawan PSM leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka dan tahu permainan mereka seperti apa," ujar Sudirman dikutip SerangNews dari laman Liga Indonesia Baru pada Kamis 15 April 2021.

"Kami akan bermain maksimal, tak ingin berbuat kesalahan sama seperti dua gol PSM yang merupakan kesalahan kita," tambahnya.

Baca Juga: Sempat Viral di Medsos, Wagub Banten Minta Tugu Pamulang Segera Dibongkar

Menurutnya, PSM memiliki loyalitas dan semangat tinggi saat bermain. Sehingga, pressing terhadap lawan dilakukan sangat ketat.

"Hal itu kami waspadai, pemain harus bisa atasi hal seperi itu. Tidak hanya itu saya pikir lawan PSM, mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Apalagi semifinal harus dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x