Adu Tajam Messi vs Mbappe; Ini Link Live Streaming PSG vs Barcelona di Liga Champions Live SCTV

- 11 Maret 2021, 01:00 WIB
PSG vs Barcelona: Adu tajam Mbappe vs Messi di Liga Champions live streaming beIN Sport dan live SCTV
PSG vs Barcelona: Adu tajam Mbappe vs Messi di Liga Champions live streaming beIN Sport dan live SCTV /@PSG/

SERANG NEWS – Pertandingan Liga Cahmpions Paris Saint-Germain atau PSG vs Barcelona akan menjadi adu tajam Lionel Messi v Kylian Mbappe yang disiarkan live SCTV.

Selain live SCTV, laga PSG vs Barcelona dapat disaksikan melalui akses live streaming beIN Sport. Kick off dimulai pukul 03.00 dan link di akhir artikel.

Messi saat ini punya tugas berat mengembalikan keadaan setelah kalah 1-4 di Camp Nou. Kekalahan Barcelona dari PSG berkat hattrick Kylan Mbappe dan Moise Kean. Sementara gol Barcelona dicetak Messi.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Leg Kedua 16 Besar: Laga Hidup Mati Juventus vs Porto dan PSG vs Barcelona

Karena itu laga PSG vs Barcelona akan menjadi ajang adu tajam Lionel Messi dengan Kylan Mbappe. Selain itu menjadi ujian bagi sang kapten mengejat defisit gol yang cukup jauh.

Kedua tim melakukan pemanasan pertandingan ini dengan kemenangan di liga domestiknya masing-masing. Barcelona mengalahkan Osasuna 2-0 di Liga Spanyol dan PSG melaju melewati Brest 3-0 di Coupe de France.

Messi dan Mbappe dipastikan akan menjadi sorotan dalam laga mala mini. Terlebih, Neymar dan Angel Di Maria belum bisa dimainkan PSG karena masih mengalami cedera.

Baca Juga: Bus Pariwisata Masuk Jurang di Sumedang Jawa Barat, Polisi: Korban Tewas sementara 19 Orang

Dalam laga sebelumnya, Messi mencuri gol lebih dahulu lewat titik putih. Namun, Mbappe hanya membutuhkan lima menit untuk menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x