Live Streaming Liverpool vs RB Leipzig Melalui TV Online beIN Sport Liga Champions

- 11 Maret 2021, 02:00 WIB
Prediksi Liverpool Vs Leipzig di Liga Champions Kamis 11 Maret 2021, The Reds diragukan untuk lolos ke babak selanjutnya.
Prediksi Liverpool Vs Leipzig di Liga Champions Kamis 11 Maret 2021, The Reds diragukan untuk lolos ke babak selanjutnya. /liverpool.com

SERANG NEWS – Jangan lewatkan live streaming Liverpool vs RB Leipzig di TV Onlive beIN Sport Liga Champions, Kamis 11 Maret 2021.

Liverpool dan RB Leipzig akan kembali ke Puskas Arena di Budapest untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Liverpool vs RB Leipzig di TV Online beIN Sport dapat diakses di akhir artikel ini.

The Reds datang ke pertandingan dengan keunggulan 2-0 dari leg pertama, yang juga diadakan di wilayah netral di tempat yang sama.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSG vs Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions, Cek Akses Live Streaming

Skuad anak asuh Jurgen Klopp ini akan berharap kembali memenangkan laga dan memesan tempat perempat final Liga Cahmpions untuk yang ketiga dalam empat musim belakang.

Alasan untuk bersorak sedikit dan jauh untuk Liverpool saat ini. Tetapi leg pertama pertandingan ini pada 16 Februari adalah titik tertinggi yang jarang terjadi di 2021 sejauh ini.

Kemenangan 2-0 di leg 'tandang' di Puskas Arena membuat tim Jurgen Klopp kembali ke Hongaria dengan satu kaki di perempat final. Mereka belum pernah tersingkir dari kompetisi ini setelah menang tandang di laga tandang leg pertama.

Baca Juga: Diperpanjang! Berikut Cara Daftar BLT Banpres BPUM UMKM agar Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x