SEDANG BERLANGSUNG: Link Live Streaming Chelsea vs Everton Liga Inggris, The Blues Sementara Unggul 1-0

- 9 Maret 2021, 01:44 WIB
Para pemain Chelsea.
Para pemain Chelsea. /Instagram @chelseafc./

SERANG NEWS - Sedang berlangsung melalui live streaming Chelsea vs Everton dalam laga lanjutan pekan 27 Liga Premier League 2020/2021.

Laga Chelsea vs Everton bertempat di Stamford Bridge, Selasa 9 Maret 2021 pukul 01.00 WIB. Saat ini Chelsea sudah unggul 1-0 dari Everton berkat gol Godfrey.

Chelsea yang saat ini berada di urutan empat klasemem dengan torehan 47 poin. Sedangkan tim tamu Everton berada di urutan lima dengan 46 poin dari laga yang sudah dilangsungkan.

Everton yang berada di urutan lima klasemen bertekad untuk meraih poin penuh untuk bisa menggeser Chelsea dari klasemen. Akses live streaming ada diakhir artikel.

Baca Juga: Liga Inggris Selasa, 9 Maret 2021: Prediksi dan Akses Live Streaming Chelsea vs Everton di TV Online

Chelsea yang berada di bawah asuhan Thomas Tuchel belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Namun, pada laga ini Chelsea dihadapkan dengan tim yang dalam performa baik yaitu Everton.

Besutan Carlo Ancelotti yakin bisa meraih kemenangan di Stamford Bridge dengan modal Head to Head pada pertandingan melawan The Blues sebelumnya.

Dari lima kali pertemuannya antara Chelsea vs Everton. Pelatih Carlo Ancelotti berhasil meraih 3 kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali berujung seri.

Baca Juga: Hari Perempuan Dunia: Ini Profil Perempuan di Balik Pemimpin Dunia, dari Romawi Kuno hingga Amerika dan China

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah