Akse Live Streaming Atletico vs Real Madrid dalam Laga Derby Madrid di TV Online beIN Sport Liga Spanyol

- 7 Maret 2021, 20:16 WIB
Derbi Madrilano, Atletico Madrid vs Real Madrid.
Derbi Madrilano, Atletico Madrid vs Real Madrid. /Twitter.com/@realmadrided

SERANG NEWS – Pertandingan Atletico vs Real Madrid dalam laga Derby Madrid Liga Spanyol malam ini dapat disaksikan melalui akses live streaming TV Online beIN Sport.

Laga Derby Madrid akan dimulai pada pukul 22.00 WIB malam ini, Minggu 7 Maret 2021. Akses live steraming Atletico vs Real Madrid dapat diakses di akhir artikel ini.

Ya, laga Derby Madrid ini menjadi pertandingan yang paling akbar dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini. pertandingan akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Siaran Langsung Bola Malam Ini, Live Streaming Derby Madrid, Manchester, Verona vs Milan, Liverpool vs Fulham

Baca Juga: Live Streaming Liga Spanyol Derby Madrid: Los Blancos yang Belum Terkalahkan Atletico di Metropolitano

Atletico saat ini berada di puncak klasemen. Skuad anak asuh Diego Simione unggul lima poin dari tim urutan ketiga Real Madrid. Mereka juga masih memiliki satu pertandingan di tangan atas Los Blancos dan tim urutan kedua Barcelona.

Atletico tampil luar biasa di La Liga musim ini. Tercatat menang 18 kali, seri empat kali dan hanya kalah dua kali dari 24 pertandingan untuk mengumpulkan 58 poin. Raihan yang membuat mereka berada dalam posisi kuat di puncak klasemen.

Atletico mulai goyah di liga antara 8 Februari dan 20 Februari. Ini lantaran mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan dan menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang dari Levante.

Baca Juga: Liga Inggris Pekan 27: Link Live Streaming Derby Manchester Man City vs Man United, Minggu 7 Maret 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x