Jadwal Live Streaming dan Live TVRI Yonex Swiss Open 2021, Bagas/Fikri dan Leo/Daniel Tanding Hari Ini

- 3 Maret 2021, 13:37 WIB
Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Bagas/Fikri dan Leo/Daniel akan bertanding di Yonex Swiss Open 2021 hari ini, Rabu 3 Maret 2021.
Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Bagas/Fikri dan Leo/Daniel akan bertanding di Yonex Swiss Open 2021 hari ini, Rabu 3 Maret 2021. /Twitter@bwfmedia/

SERANG NEWS – Jadwal dan live streaming Yonex Swiss Open 2021 akan kembali digelar. Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dijadwalkan akan bertanding hari ini, Rabu 3 Maret 2021.

Bagas/Fikri akan berhadapan dengan pasangan dari wakil Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede. Lalu Shesa Hiren Rustavito vs Soong Joo Ven (Malaysia)

Wakil Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan melawan Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Sakura (Kanada), dan  Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan vs Eloi Adam/Julien Maio (Prancis)

Baca Juga: Hasil Lengkap Yonex Swiss Open 2021 Hari Pertama, Dua Wakil Indonesia Kandas, Satu Raih Kemenangan

Semua pertandingan di turnamen bulutangkis Yonex Swiss Open 2021 pada hari kedua ini dapat disaksikan melalui akses live streaming kanal YouTube BWF TV.

Sementara, siaran live TVRI baru akan menyiarkan setelah memasuki babak semifinal dan final Yonex Swiss Open 2021 pada 6 - 7 Maret 2021.

Sesuai jadwal yang SerangNews.com lansir dari tournamentsofware.com pertandingan turnamen BWF level super 300 ini akan dimulai pada hari ini, pukul 15.00 WIB atau 09.00 waktu setempat.

Baca Juga: Singgung Perpres 'Investasi Miras' dan Vaksinasi, Mahfud MD: Pemerintah Tidak Alergi Kritik

Akses live streaming Yonex Swiss Open 2021 KLIK DI INI.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x