Lolos Babak Kedua Toyota Thailand Open 2021, Gregoria Hadapi Tai Tzu Ying sang Peringkat Satu Dunia

- 19 Januari 2021, 12:56 WIB
Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung lolos babak kedua Thailand Open 2021 dan akan mengadapi peringakt satu dunia Tai Tzu Ying.
Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung lolos babak kedua Thailand Open 2021 dan akan mengadapi peringakt satu dunia Tai Tzu Ying. /Fanpage FB Gregoria Mariska Tunjung/

SERANG NEWS – Wakil tunggal putri tim bulutangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bermain apik di babak 32 turnamen Toyota Thailand Open 2021.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melenggang ke babak kedua setelah kalahkan wakil tuan rumah Thailand Sirada Roongpiboonsopit di Impact Arena, Selasa 19 Januari 2021.

Babak kedua Toyota Thailand Open 2021 nanti, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi lawan berat. Yakni Tai Tzu Ying (China Taipe) yang tak lain adalah sang pemilik peringkat satu dunia bulutangkis tunggal putri.

Baca Juga: Shesar Hiren Rhustavito Melaju Babak Kedua Toyota Thailand Open 2021 usai Kandaskan Wakil Tuan Rumah

Pertemuan keduanya akan terjadi pada Kamis mendatang. Hal ini menyusul kemenangan Tai Tzu Ying, yang juga mengandaskan wakil tuan rumah, Supanida Katethong, dengan skor 21-16 dan 21-11.

Gregoria hadapi Tai Tzu Ying di babak kedua #ToyotaThailandOpen hari Kamis mendatang,” demikian tulis pihak Persatuan Bultangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui akun Twitter @INABadminton yang terpantau Serangnews.com, hari ini, Selasa 19 Januari 2021.

Gregoria Mariska Tanjung sendiri berhasil menumbangkan salah satu wakil tuan rumah durasi waktu tak lebih dari 60menit. Dia menang melalui permainan dua gim dengan skor 21-9 dan 21-8.

Dalam pertandingan tersebut, Gregoria menunjukkan dominasi permainannya. Pemain kelahiran 21 tahun ini bermain cepat dan luwes untuk mendulang poin sejak awal laga.

Tanpa perlawanan berarti, pemain Negeri Gajah Putih itu harus mengakui kekalahan dengan skor cukup mencolok, 21-9 di gim pertama.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x