Liga Inggris Live Net TV Malam Ini, Liverpool vs Manchester United, Cek Live Streaming di Sini

- 17 Januari 2021, 21:43 WIB
LInk LIve Streaming Liverpool vs Manchester United malam ini di Mola TV, NET, dan TV Online.
LInk LIve Streaming Liverpool vs Manchester United malam ini di Mola TV, NET, dan TV Online. /Dzikri Abdi Setia/Seputar Lampung

SERANG NEWS – Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan big match Liverpool vs Manchester United yang disiarkan secara live di NET TV.

Pertandingan Liverpool vs Manchester United ini akan dimulai pada pukul 23.30 WIB bakal menjadi pertandingan paling akbar. Pasalnya, The Reds yang baru saja digusur Setan Merah, memburu kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara bagi Manchester United, kemenangan di kendang Anfield dapat mempertebal jarak dari sang juara bertahan. Terlebih, Seran Merah sudah cukup lama puasa gelar sejak perginya Sir Alex Fergusan pada 2013 silam.

Baca Juga: Liverpool vs Manchester United dan Jadwal Liga Inggris Malam ini

Dua klub tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris saat ini menempati dua posisi teratas di klasemen. Mereka dipisahkan oleh hanya tiga poin menuju pertemuan Merseyside yang bakal ditunggu-tunggu para pecinta Liverpool dan Manchester United.

Manchester United berada di posisi puncak Liga Inggris dengan 36 poin, sedangkan Liverpool berada di urutan kedua dengan 33 poin.

Hampir tepat setahun yang lalu keduanya bertemu. Ketika itu, Liverpool menang 2-0 sekaligus membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris.

Kemenangan di Anfield itu membuat Liverpool unggul 16 poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua dan 30 di atas Manchester United. Namun kali skuad anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sedang penampilan yang cukup gemilang.

Baca Juga: Ramalan Shio Senin 18 Januari 2021, Shio Kuda: Anda Bisa Melihat Dunia dari Perspektif Berbeda

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x