Akses Live Streaming Juventus vs Udinese Melalui TV Online beIN Sport

- 4 Januari 2021, 00:30 WIB
Juventus vs Udinese akan tersaji di Juventus Stadium pada Senin, 4 Januari 2021, pukul 2.45 WIB.
Juventus vs Udinese akan tersaji di Juventus Stadium pada Senin, 4 Januari 2021, pukul 2.45 WIB. /Twitter @juventusfcen

SERANG NEWS - Pertandingan Juventus vs Udinese menjadi pembuktian bagi Laga Signora menemukan momentum kembali ke lima besar Liga Italia Serie A.

Laga Juventus vs Udinese berlangsung di Allianz Arena, dini hari nanti. Kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online saluran beIN Sport.

Akses live streaming Juventus vs Udinese dapat diklik di akhir artikel. Laga ini sekaligus menjadi penutup rangkaian jadwal Serie A Liga Italia pekan ke 15.

Baca Juga: Pendaftaran BPUM UMKM Rp2,4 Juta Segera Dibuka, Simak Cara Daftar dan Kriterianya

Juventus memang butuh momentum kebangkitan. Pasalnya, skuad anak asuh Andrea Pirlo melakoni laga pamungkas akhir tahun 2020 dengan hasil mengecewakan. Sang juara bertahan Liga Italia takluk tiga gol tanpa balas dari Fiorentina.

Kekalahan tersebut menjadi yang perdana sekaligus menyakitkan fans Juventus karena La Signora harus terdepak dari lima besar Serie A Liga Italia.

Juventus kini berada di posisi keenam dengan 24 poin. Tertinggal sepuluh poin dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen Liga Italia. Disusul Inter Milan di runner-up (33 poin) dan AS Roma (27 poin) di urutan ketiga.

Baca Juga: Juventus vs Udinese, Momentum Kebangkitan La Signora Kembali ke Lima Besar Klasemen Liga Italia

Karenanya, Juventus wajib menang saat menjamu Udinese untuk kembali ke lima besar klasemen Liga Italia. Sekaligus menjaga asa perburuan gelar Scudetto untuk kesepuluh kalinya secara beruntun.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah