Live Streaming Inter Milan vs Spezia, Berburu Kemenangan Kudeta Milan di Puncak Klasemen Liga Italia

- 20 Desember 2020, 19:25 WIB
Inter Milan berburu kemenangan saat menjamu Spezia untuk kudeta AC Milan di puncak klasemen Liga Italia.
Inter Milan berburu kemenangan saat menjamu Spezia untuk kudeta AC Milan di puncak klasemen Liga Italia. /Pixabay/kappilrinesh/

SERANG NEWS - Inter Milan menjamu Spezia di Giusepe Meazza dalam laga pekan ke 13 Serie A Liga Italia, Minggu 20 Desember 2020.

Pertandingan ini penting bagi Inter Milan sebagai langkah mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen. Jika Inter Milan menang, dan AC Milan kalah atau imbang, maka Nerrazuri dipastikan mengkudeta rival sekotanya dari puncak klasemen. Dengan catatan Inter Milan pun bermain mulus memenangkan laga.

Saat ini Inter Milan berada di posisi kedua dengan raihan 27 poin atau tertinggal satu angka dari AC Milan.

Inter Milan relatif lebih mudah menghadapi Spezia yang kini duduk di peringkat 16 dengan raihan 11 poin. Sementara, AC Milan relatif menghadapi lawan berat, yakni Sassoulo yang duduk di posisi enam dengan 23 poin.

Baca Juga: Ini Akses Live Streaming Sassoulo vs AC Milan yang Berupaya Pertahankan Puncak Klasemen Liga Italia

Apalagi, skuad asuhan Antonio Conte berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun dengan. Mulai dari menaklukkan Torino, Sassuolo, Bologna, Cagliari dan Napoli.

Raihan ini berbanding terbalik dengan tim tamu, Spezia yang terakhir kali meraih kemenangan di Serie A Liga Italia pada 7 November silam, saat bertandang ke markas Benevento.

Hasil buruk yang digapai tim promosi tersebut selama Desember membuat mereka terjerembab ke posisi 16, hanya unggul empat angka atas Genoa di zona degradasi.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Keluarkan Aturan Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Isi Lengkapnya 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x