Ini Akses Live Streaming Sassoulo vs AC Milan yang Berupaya Pertahankan Puncak Klasemen Liga Italia

- 20 Desember 2020, 19:01 WIB
AC Milan bertandang ke Sassoulo untuk laga Serie A Liga Italia pekan ke-13 dan berupaya mempertahankan puncak klasemen.
AC Milan bertandang ke Sassoulo untuk laga Serie A Liga Italia pekan ke-13 dan berupaya mempertahankan puncak klasemen. /Twitter @acmilan/

SERANG NEWS - Pekan ke 13 menjadi pertandingan penting bagi AC Milan untuk pertahankan posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia.

AC Milan yang bertandang ke markas Sassuolo, Minggu 20 Desember 2020, mencoba kembali ke jalur kemenangan. Ini setelah dua laga sebelumnya menghadapi Parma dan Genoa yang masing-masing berakhir dengan skor 2-2.

Dua kali hasil imbang yang diraih Milan, membuat mereka harus ditempel secara ketat rival sekotanya Inter Milan. Milan menduduki posisi puncak dengan mengumpulkan 28 poin. Hanya unggul satu poin dengan Inter Milan yang memiliki 27 poin.

Baca Juga: Messi Samai Rekor Gol Pele, Ronaldo Susul Samai Rekor Gol Legenda Juventus

Di posisi ketiga ada Juventus yang juga memiliki 27 poin, namun sudah lebih bertanding melawan Parma dengan kemenangan Bianconerri 4-0.

Jika Milan malam ini menghadapi Sassuolo kalah, maka bisa saja posisi puncak akan digusur oleh Inter Milan yang dalam waktu sama melakukan laga tandang di markas Spezia.

Ramuan taktik Pelatih Stefano Pioli akan diuji di markas Sassuolo. Sebab, di musim ini Sassuolo bermain cukup bagus dengan sudah mengumpulkan 23 poin dan menduduki posisi ke enam klasemen Liga Italia.

Tentu saja anak asuh Roberto De Zerbi yang bermain di kandang sendiri akan bermain menyerang. Pasalnya kemenangan melawan Milan akan membuat mereka kembali ke lima besar yang di awal turnamen pernah mereka duduki.

Baca Juga: Wisatawan Asal Kabupaten Tangerang Hilang Terseret Ombak Pantai Lippo Utara Carita

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah