Gol Semata Wayang Raheem Sterling Bawa Manchester City Menangkan Laga Melawan Southampton

- 20 Desember 2020, 04:28 WIB
Raheem Sterling merayakan golnya ke gawang Southampton dan membawa Manchester City menang tipis 0-1 di Liga Inggris pekan ke-14.
Raheem Sterling merayakan golnya ke gawang Southampton dan membawa Manchester City menang tipis 0-1 di Liga Inggris pekan ke-14. /Twitter @Mancity/

SERANG NEWS - Manchester City berhasil memenangkan laga dalam lawatannya ke Stadion St. Mary's, Southampton, Sabtu 19 Desember 2020.

Laga Liga Inggris pekan 14 melawan Southampton, Manchester City menang tipis dengan hasil akhir 0-1.

Kemenangan itu membuat skuad anak asuh Pep Guardiola mengantongi 23 poin dan berada di posisi ke enam klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Taklukan Arsenal, Everton Gusur Tottenham di Posisi Kedua Klasemen Liga Inggris

Kemenangan Manchester City berkat gol semata wayang Raheem Sterling. Gol itu dicetak pada menit ke-16 setelah melepaskan diri dari kawalan Kyle Walker-Peters dan menyambut umpan silang Kevin de Bruyne dengan tembakan sentuhan pertama.

Satu menit  sebelumnya, Rodri Hernandez menyarangkan bola ke gawang Southampton dengan memanfaatkan bola tendangan bebas Bernardo Silva. Tetapi gol itu dianulir setelah hakim garis mengangkat bendera pertanda offside.

Southampton berusaha mencetak gol balasan. Akan tetapi dua peluang dari umpan silang Theo Walcott selalu gagal diselesaikan Danny Ings.

Baca Juga: Gasak Crystal Palace 7 Gol Tanpa Balas, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Umpan silang lain yang dikirimkan Walcott hampir berujung gol bunuh diri. Beruntung sundulan sapuan John Stones masih melenceng dari gawang Manchester City.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah