Zidane Optimistis Real Madrid Kalahkan Monchengladbach di Laga Pamungkas Liga Champions Malam ini

- 9 Desember 2020, 21:50 WIB
Kapten Real Madrid siap  tampil pada laga Liga Champions Malam ini melawan Mongchenglabach di Estadio Alfredo Di Stefano.
Kapten Real Madrid siap tampil pada laga Liga Champions Malam ini melawan Mongchenglabach di Estadio Alfredo Di Stefano. /Twitter @realmadrid/

SERANG NEWS - Laga pamungkas Liga Champions dini hari nanti, Kamis 10 Desember 2020 akan mempertemukan Real Madrid vs Monchengladbach.

Berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, skuad Zinedine Zidane optimistis dapat memenangkan laga fase Grup B Liga Champions.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 03.00 WIB. Selain itu pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming yang dapat diakses di akhir artikel.

Bagi Real Madrid, ini adalah pertandingan terbesar tim sejauh musim ini seperti tahun 1985. Kala itu, Los Blancos mencatatkan kemenangan yang tak terlupakan atas tim Jerman tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions SCTV: Real Madrid vs Monchengladbach, Midtjylland vs Liverpool & Inter Milan

Real Madrid cukup percaya diri untuk menyambut tamunya Monchengladbach yang terbang dari Jerman. Kepercayaan diri ini tidak lepas dari hasil positif setelah mengalahkan Sevilla di Pizjuan pada laga La Liga Spanyol Minggu kemarin.

Pelatih Zinedine Zidane menunjukkan suasana hati itu dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan siapa kami sebagai sebuah tim," katanya dikutip SerangNews.com dari lama resmi Real Madrid, Rabu 9 Desember 2020.

Real Madrid pada laga melawan Monchengladbach ini, akan diperkuat kapten Sergio Ramos yang telah pulih dari cedera.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah