Tersingkir Dari Liga Champions, Manchester United Jadi 'Olok-olokan' Netizen, Ini Penyebabnya

- 9 Desember 2020, 15:48 WIB
Manchester United
Manchester United /Manutd

SERANG NEWS - Tersingkirnya Manchester United dari ajang Liga Champions usai kalah 3-2 dari RB Leipzig di matchday 6 Grup H pada Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB, membuat warganet ramai-ramai membully tim yang berjulul The Red Devils tersebut.

Pasalnya, saat dilakukan pengundian MU berada satu grup dengan Finalis dan Semifinalis musim lalu, yakni Paris Saint-Germain dan RB Leipzig di Grup H. Sehingga para pakar sepakbola menobatkan jika grup tersebut merupakan "grup neraka" atau sulit diprediksi siapa yang akan lolos ke 16 besar.

Pasalnya, MU yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami inkonsistensi permaianan sempat diragukan bisa tampil di ajang Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Ketat di Grup B, Laga Penentuan Inter dan Real   

Baca Juga: Juventus Pecundangi Barcelona dan Lionel Messi, Ronaldo: Kami adalah Tim Juara

Bahkan, di awal musim Liga Inggris musim 2019/2020, pelatih Ole Gunnar Solksjaer hanya menargetkan finis di peringkat 6 atau 7 klasemen akhir mengingat skuad yang dimiliki dinilai kurang mumpuni bersaing dengan para rival mereka seperti Liverpool, Chelsea dan Manchester City.

Tapi kenyataannya justru anak asuh Ole Gunnar Solksjaer mampu finis diperingkat tiga klasemen akhir musim 2019/2020. Sehingga berhak berlaga di ajang Liga Champions musim ini setelah beberapa tahun terakhir berkutat di kasta kedua Europa League.

Sontak hal itu pun yang membuat para pengamat meragukan MU bakal mampu mengatasi calon lawan-lawannya di Grup H, mengingat Paris Saint-Germain dan RB Leipzig mampu menampilkan performa apik di musim lalu. 

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Tanpa MU, Lionel Messi Tidak Berkutik Kontra Ronaldo Cs, Mau Pensiun?

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah