Link Akses Live Streaming Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol Malam ini

- 5 Desember 2020, 19:20 WIB
Akses live streaking Sevilla vs Real Madrid malam ini, Sabtu, 5 Desember 2020.
Akses live streaking Sevilla vs Real Madrid malam ini, Sabtu, 5 Desember 2020. /Instagram.com/@sevilla16fc_

SERANG NEWS - Real Madrid akan melakukan lawatannya ke Sevilla untuk melanjutkan jadwal laga La Liga Spanyol pekan 12 malam ini, Sabtu 5 Desember 2020.

Skuad Zinedine Zidane datang dengan kondisi yang kurang meyakinkan. Ini menyusul kekalahan Los Blancos saat bertandang ke Shakhtar Donestk. Hasil itu membuat Real Madrid harus bersiap-siap juga melakoni laga hidup mati melawan Moncengladbach pada Kamis 10 Desember mendatang.

Laga melawan Sevilla tentu saja menjadi ujian bagi Karim Benzema cs untuk pemanasan sekaligus menjaga jarak di klasemen liga spanyol.

Baca Juga: Akses Link Live Streaming Manchester City vs Fulham dalam Jadwal Liga Inggris Live Net TV

Kickoff pertandingan Sevilla vs Real Madrid akan dimulai pada 22.15 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming aplikasi TV Online Vidio.com yang dapat diakses di akhir artikel.

Real Madrid saat ini berada di posisi empat dengan raihan 17 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Real Sociedad (24 poin) sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol.

Diurutan kedua ada tim satu kota Real Madrid, yakni Atletico Madrid yang mengantongi 23 poin, dan posisi ketiga diduduki oleh Villareal dengan 20 poin. Sementara Sevilla satu tingkat di bawah Real Madrid dengan raihan 16 poin.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Laga Penentuan Madrid dan Barcelona

Kemenangan menjadi keharusan bagi Real Madrid untuk memperkuat mental asuh Zinedine Zidane. Selain untuk mempersiapkan diri menatap partai hidup mati memperebutkan tiket 16 besar Liga Champions, juga menyudahi dua kekalahan beruntun di semua ajang.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah