Bertandang ke Sevilla, Ujian Berat Zidane di Tengah Inkonsistensi

- 5 Desember 2020, 17:19 WIB
Laga Sevilla vs Real Madrid akan berlangsung pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 22.15 WIB, live streaming beIN Sports.
Laga Sevilla vs Real Madrid akan berlangsung pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 22.15 WIB, live streaming beIN Sports. /instagram.com/@d.carlos03/

SERANG NEWS - Ujian berat kembali akan dihadapi Real Madrid kala bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu 5 Desember malam WIB.

Kemenangan diyakini mampu memberikan kepercayaan anak asuh Zinedine Zidane jelang partai hidup mati di fase Grup B Liga Champions.

Saat ini Real Madrid sedang terpuruk setelah mengantongi dua kekalahan beruntun di dua kompetisi berbeda.

Ironisnya, mereka kalah dari tim-tim yang di atas kertas mudah untuk ditaklukkan. Kalah 1-2 dari Alaves di kandang dan kalah 2-0 saat bertandang ke Shakhtar Donetsk.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Live Net TV Malam ini dan Akses Live Streaming Mola TV 

Baca Juga: Menjamu Fulham, Ujian Konsistensi Bagi Manchester City

Sementara itu kondisi tuan rumah sejatinya tidak lebih baik. Mereka baru saja dihancurkan Chelsea 0-4 di Liga Champions. Namun, catatan Jesus Navas cs dalam beberapa laga terakhir bisa dibilang lebih baik dari tim tamu.

Tak pelak laga melawan Sevilla akan menambah ujian untuk anak asuh Zinedine Zidane. Apalagi kedua tim saat ini bersaing di peringkat keempat dan kelima. Real Madrid diperingkat 4 dengan poin 17, sementara Sevilla berada dibawahnya dengan poin 16.

Manajer Sevilla, Julen Lopetegui memang sempat melakukan perubahan pemain saat dikalahkan Chelsea. Namun, menghadapi Real Madrid sejumlah pemain akan kembali ke starting eleven.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x