Sama-sama Comeback, AC Milan dan Lille Pastikan Lolos 32 Besar Liga Europa

- 4 Desember 2020, 06:57 WIB
Brahim Diaz cetak gol pamungkas untuk mengunci kemenangan 4-2 AC Milan atas Celtic di Sansiro, Jumat 4 Desember 2020. Kemenangan ini juga memastikan Milan memastikan tiket babak 32 besar Liga Europa bersama Lile.
Brahim Diaz cetak gol pamungkas untuk mengunci kemenangan 4-2 AC Milan atas Celtic di Sansiro, Jumat 4 Desember 2020. Kemenangan ini juga memastikan Milan memastikan tiket babak 32 besar Liga Europa bersama Lile. /Twitter @acmilan/

SERANG NEWS - AC Milan dan Lille sama-sama meraih hasil positif pada machtday 5 Liga Europa, Kamis atau Jumat 4 Desember 2020 waktu Indonesia.

Ketua tim tersebut berhasil memetik kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021.

AC Milan dan Lille menggenggam tiket 32 besar Liga Europa setelah kedua tim tersebut memenangi pertandingan-pertandingan putaran kelima Grup H yang dimainkan pada Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Milan melibas tamunya Celtic dengan kemenangan 4-2. Sedangkan Lille menang 2-1 atas Sparta Praha Hasil tersebut membuat kedua tim hanya akan memperjuangkan posisi sebagai juara grup pada pertandingan putaran terakhir.

Baca Juga: Jadwal TV Jumat 4 Desember: Saatnya Seru-Seruan Bareng Ziva dan Ghea di Pagi-Pagi Ambyar Trans TV

Milan berada di posisi kedua dengan sepuluh poin, sedangkan Lille saat ini memuncaki klasemen dengan 11 poin. Koleksi poin kedua tim itu mustahil dikejar oleh tim posisi ketiga Sparta Praha yang hanya berhasil mengumpulkan enam poin, demikian catatan laman resmi UEFA yang dilansir dari Antara.

AC Milan sempat dikejutkan gol cepat tamunya saat laga baru berjalan tujuh menit. Tom Rugic yang mencuri bola dari Rade Krunic karena kehilangan bola di tepi kotak penalti berhasil dikonversi menjadi gol.

Rujuh menit berselang, Donnaromma dipaksa kembali memungut bola. Gol dicetak Odsone Eduourd setelah menuntaskan umpan terobosan Ryan Christie.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Live SCTV Malam ini, AC Milan vs Celtic dan Arsenal vs Rapid Wien

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x