Sedang Berlangsung Liga Champions Live SCTV Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

- 3 Desember 2020, 01:50 WIB
Laga Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig di matchday ke lima Liga Champions
Laga Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig di matchday ke lima Liga Champions /Vidio.Com/WARTA PONTIANAK

SERANG NEWS - Sedang berlangsung live SCTV Liga Champions Istanbul Basaksehir menjamu RB Leipzig sekarang.

Kickoff pertandingan dimulai pukul 01.55 WIB. Selain live SCTV, pertandingan dapart disaksikan melalui akses Link live streaming di akhir artikel.

RB Leipzig sementara itu, dapat meningkatkan poin dengan Manchester United di puncak Grup H dengan kemenangan jelang pertarungan terakhir mereka dengan Setan Merah.

Baca Juga: Manchester United vs PSG, Solskjaer: Spesial Bagi Cavani sebagai Pencetak Gol Terbanyak untuk PSG

Setelah mengalahkan Manchester United 2-1 di kandang pada awal bulan, tim Okan Burak kalah telak 4-1 pada pertandingan pekan lalu di Old Trafford.

Brace Bruno Fernandes dan penalti Marcus Rashford telah memberi tim Ole Gunnar Solskjaer keunggulan 3-0 menjelang jeda. Dengan Deniz Turuc yang hidup memberi tim Turki harapan sebelum gol menit terakhir Daniel James menghilangkan keraguan dari kesempatan itu.

Karena aturan head-to-head yang memisahkan level poin, Basaksehir sekarang harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Leipzig dan Paris Saint-Germain untuk memiliki peluang yang realistis untuk maju ke babak sistem gugur.

Sebenarnya, debutan Liga Champions mungkin telah tampil di atas ekspektasi di salah satu grup Liga Champions yang lebih tangguh dengan mengalahkan Manchester United dan menjadi cukup kompetitif di keempat pertandingan sejauh ini.

Baca Juga: Jelang Juventus vs Dynamo Kyiv, Lucescu Puji Skuad Andrea Pirlo sebagai Calon Juara Liga Champions

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x