Bikin Baper, Ini 5 Kalimat Romantis Aldebaran Untuk Andin

- 14 November 2020, 22:40 WIB
Aldebaran dan Andin
Aldebaran dan Andin /Instagram @arya.saloka/

SERANGNEWS.COM - Kisah cinta antara Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta banyak membuat baper para penggemarnya.

Kisahnya yang banyak menimbulkan drama semakin membuat penasaran pada setiap episodenya. Bahkan, saking bapernya banyak fans yang menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Namun, dalam kehidupan nyata, Arya Saloka sesunguhnya sudah memiliki istri Putri Anne dan dikaruniai seorang anak. Sementara Amanda Manopo dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

Baca Juga: Membanggakan, Anak Tukang Tambal, Raih Peringkat Pertama Kelolosan Bintara di Polda Banten

Meski demikian, Arya Saloka tak segan mengunggah momen dengan Amanda Manopo yang dibubuhi dengan kalimat romantis dalam akun instagramnya @arya.saloka. Kemungkinan, hal itu untuk meningkatkan rating sinetron yang dibintanginya.

Tapi, banyak fans yang ikut baper dengan kalimat romantis milik Aldebaran itu. Seperti dikutip dari Jurnal Gaya dalam artikel berjudul ' 5 Kata Gombal Al 'Arya Saloka' Ikatan Cinta, Dijamin Bikin Klepek-klepek!'. Berikut, kata-kata romantis yang dituliskan Al 'Arya Saloka' untuk 'Andin' Amanda Manopo, yang menjadi caption foto mereka:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh A R Y A S A L O K A (@arya.saloka)

 

1. Yang Aku Suka dari Youtube itu tiga huruf depannya#Aldebaran

2. Matamu Adalah Tanda Titik Dimana Aku Rela Berhenti Selamanya#Aldebaran

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah