Kata-kata Mutiara Ucapan Terimakasih dan Selamat Hari Ayah untuk Stasus di Media Sosial

- 12 November 2020, 16:01 WIB
Peringati Hari Ayah Nasional, ketahui sejarahnya dulu
Peringati Hari Ayah Nasional, ketahui sejarahnya dulu /

SERANGNEWS.COMHari Ayah yang diperingati tepat pada 12 November 2020 menjadi momen spesial untuk mengucapkan terima kasih dan kasih sayang kepada sosok ayah.

Sebab ayah senantiasa bekerja keras dan mengupayakan yang terbaik bagi kebahagiaan anak-anaknya. Ayah kita rela banting tulang dan menjalani hidup yang keras untuk kebahagiaan anak-anaknya.

Kendati kerap bersikap keras pula, bukan berarti ayah tidak memiliki sisi kelembutan. Kadang ayah kita berlaku demikian karena melihat anak-anaknya menjadi orang kelak anak yang mandiri.

Baca Juga: Lebak Tambah Dua Kasus Baru Penyebaran Covid-19

Ayah dan ibu adala dua sosok yang punya arti dalam hidup kita. Ayah selalu menjadi teladan dalam setiap waktu bagi anak-anaknya.

Pria yang selalu ada untuk menemani masa tumbuh kembangmu hingga menjadi orang dewasa ini, sepatutnya diapresiasi seperti saat kita merayakan Hari Ibu. Perannya sendiri dalam keluarga bisa dibilang sangat krusial.

Ayah adalah orang yang sangat berharga bagi kita. Tanpa seorang ayah kita tidak akan ada di dunia ini. Untuk itu Kita harus menghormati seorang ayah seperti kita menghormati seorang ibu.

Baca Juga: Tidak Bawa KTP, 18 Pemandu Lagu Diamankan Satpol PP Kota Serang

Selayaknya setiap 22 Desember yang diperingati hari Ibu, dan mengucapkan selamat hari ibu dengan berbagai kata-kata, pada 22 November ini juga sudah sepatutnya kita mengucapkan hal yang sama bagi ayah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x