Sinopsis Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Woo Young Woo dan Kawan-Kawan Pergi ke Pulau Jeju

- 10 Agustus 2022, 07:29 WIB
Sinopsis Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Woo Young Woo dan Kawan-Kawan Pergi ke Pulau Jeju
Sinopsis Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Woo Young Woo dan Kawan-Kawan Pergi ke Pulau Jeju / Tangkap layar Netflix

 

 
SERANG NEWS - Simak berikut ini adalah ulasan sinopsis dan preview drakor terbaru yang berjudul Extraordinary Attorney Woo Episode 13.
 
Extraordinary Attorney Woo tayang perdana pada tanggal 29 Juni 2022 dan kini sudah menginjak episode ke-13 yang akan tayang malam ini, Rabu 10 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB di Netflix.
 
Drama Extraordinary Attorney Woo ini akan menceritakan kisah Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin sebagai seorang pengacara muda.
 
Di Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo adalah pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. 
 
Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya.
 
Ia lulus dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum di Korea.
 
Namun, walaupun ia mengantongi semua hal tersebut, dia masih harus berjuang dalam hidupnya agar bisa lebih baik terutama dalam interaksi sosial. 
 
 
 
 
Di drama ini Lee Jun Ho akan diperankan oleh Kang Tae Oh, Jung Myung Seok oleh Kang Ki Young, Choi Soo Yeon oleh Ha Yun Kyung, dan Kwon Min Woo diperankan oleh Joo Jong Hyuk.
 
Berikut adalah sinopsis drakor Extraordinary Attorney Woo Episode ke-13.
 
Pada episode sebelumnya, Woo Young Woo dan tim akhirnya berhasil menangani kasus ke-12 nya hingga menang.
 
Dan diepisode ke-13 ini, Woo Young Woo dan tim dari Jung Myung Seok tidak terlihat akan menangani kasus persidangan, melainkan mereka melakukan perjalanan bisnis.
 
Pengacara Jung Myung Seok membawa tim dan temannya untuk pergi ke pulau Jeju dengan tujuan untuk bisnis.
 
Tak hanya Woo Young Woo, Jung Myung Seok, Lee Jun Hoo, Choi Su-yeon dan Kwon Min Woo. Dua teman Woo Young Woo juga ikut serta. Yaitu Geu Ra-mi dan Chef tempat ia bekerja.
 
 
Di Jeju, Woo Young Woo dan kawan-kawan banyak mengelilingi tempat. Mulai dari wisata sampai cagar budaya.
 
Lalu bagaimana keseruan perjalanan bisnis yang dilakukan Jung Myung Seok dan para pengacara mudanya?
 
Untuk mengetahui hal tersebut, saksikan Extraordinary Attorney Woo Episode 13 malam ini, Rabu 10 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB via Netflix.
 

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x