Drama Korea My Roomate Is A Gumiho Tentang Apa dan Kapan Tayang? Hadir Perdana di Viu pada Tanggal Segini

- 14 Juli 2022, 09:49 WIB
Drama Korea My Roomate Is A Gumiho Tentang Apa dan Kapan Tayang? Hadir Perdana di Viu pada Tanggal Segini
Drama Korea My Roomate Is A Gumiho Tentang Apa dan Kapan Tayang? Hadir Perdana di Viu pada Tanggal Segini /Tangkap layar Viu

SERANG NEWS - Bagi kalian pecinta Drama Korea (drakor), pastinya tak ingin ketinggalan tentang update info drakor My Roomate Is A Gumiho yang akan tayang Juli ini di Viu.

Salah satu drakor romantis My Roomate Is A Gumiho yang pertama kali rilis pada Mei 2021 silam di tVn dan iQiyi, kali ini akan tayang di Viu pada bulan Juli ini.

Pecinta genre romance dapat Bersiap-siap mendapat asupan baru karena drakor My Roomate Is A Gumiho kini dapat disaksikan di Viu.

Sukses di tVn dan iQiyi, kini Viu menghadirkan My Roomate Is A Gumiho dengan 16 episode sebagai tayangan terbarunya.

My Roomate Is A Gumiho siap menemani anda sebagai hiburan atau teman bersantai dan mengisi waktu luang. Drama Korea romantis di Viu ini tayang mulai 15 Juli 2022.

Pemeran utama pada drakor My Roomate is A Gumiho tidak lain ialah bintang populer Hyeri yang pernah berperan dalam drama Reply 1988 dengan Jang Ki Yong yang pernah berperan dalam drama Now, We Are Breaking Up.

Baca Juga: SEDANG TAYANG di Bioskop Film IVANNA Siap Gemparkan Jagat Sinema Danur, Cek Jam Tayang Nonton di Mana

Hyeri berperan sebagai wanita dengan tingkahnya yang lucu. Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai rubah ekor sembilan yang berusia ratusan tahun dan sedang menyamar sebagai laki-laki bernama Shin Woo Yeo.

Sinopsis :

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x