Cara Nonton Serial Drama Korea Cafe Minamdang yang Sedang Viral, Tinggal Klik Link ini

- 29 Juni 2022, 15:19 WIB
Cara Nonton Serial Drama Korea Cafe Minamdang yang Sedang Viral
Cara Nonton Serial Drama Korea Cafe Minamdang yang Sedang Viral /Instagram.co/@kbsdrama

SERANG NEWS - Berikut ini kami sajikan cara nonton serial drama korea Cafe Minamdang yang sedang viral, tinggal klik link ini.

Cafe Minamdang dibintangi oleh Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang dan Mina Gugudan.

Cafe Minamdang diadaptasi dari novel populer dengan judul Minamdang Sagun Soochub.

Baca Juga: Link Streaming Pertaruhan The Series Lengkap dan Terbaru, Bukan Link Nonton Rebahin, Telegram dan LK21

Cafe Minamdang digarap oleh Ko Jae-hyun, pembuat naskah skenario ditulis oleh Park Hye-jin yang merupakan peraih piala Korea Drama Awards 2017 pada kategori Best Screenplay.

Drakor Cafe Minamdang ini tayang di Netflix dengan jumlah total episode sebanyak 16 episode setiap pukul 21.30 WIB hari Senin dan Selasa yang Episode Pertama Drakor Cafe Minamdang dimulai sejak Senin, 27 Juni 2022 lalu.

Drama Korea Cafe Minamdang bergenre komedi misteri dengan menampilkan Seo In Guk yang berporfesi sebagai penipu berkedok dukun.

Baca Juga: Ruben Onsu Sakit Apa hingga Transfusi Darah Berkali-kali? Akhirnya Terungkap Penyakit yang Membuatnya Dirawat

Drama ini berkisah tentang Nam Ha Joon (Seo In Guk) seorang mantan kriminal yang berubah menjadi dukun yang sangat terkenal karena kemampuannya tersebut.

Nam Han-jun menarik minat pelanggan dengan penampilan fisik yang menarik dan keterampilan berbicara yang menyakinkan klien.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x