Sedang Tayang, Film Korea Selatan Alienoid Alien dan Manusia, Diperankan Kim Tae-Ri hingga Kim Woo Bin

- 29 Juli 2022, 13:16 WIB
Sedang Tayang, Film Korea Selatan Alienoid Alien dan Manusia, Diperankan Kim Tae-Ri hingga Kim Woo Bin.
Sedang Tayang, Film Korea Selatan Alienoid Alien dan Manusia, Diperankan Kim Tae-Ri hingga Kim Woo Bin. /Instagram/@chenmovie/

SERANG NEWS - Film asal Korea Sekatan Alienoid yang disutradarai oleh Choi Dong-hoon akhirnya resmi tayang hari ini di seluruh Bioskop.

Film Alienoid ini memiliki biaya produksi hingga 40 miliar won atau setara dengan Rp457,8 Miliar.

"Alienoid, menelan biaya lebih dari 40 miliar won untuk diproduksi," ungkap CJ Entertainment dalam konferensi pers, dikutip SerangNews.com, 29 Juli 2022.

Alienoid merupakan film Korea terbaru yang mengusung genre sci-fi dan action tentang perjalanan lintas ruang dan waktu untuk mengejar tahanan alien. 

Baca Juga: Fakta Menarik dan Alasan Wajib Nonton Cyber Hell: Exposing an Internet Horor, Skandal NTH Room Korea Selatan

Diperankan artis papan atas asal Korea Selatan seperti Ryu Jun-yeol , Kim Woo-bin , Kim Tae-ri , So Ji-sub , Yeom Jung-ah, Jo Woo- jin, Kim Eui-sung, Honey Lee, Shin Jung-geun dan Lee Si-hoon.

Alienoid mengisahkan kemunculan alien di bumi pada era modern. Para alien memanfaatkan otak manusia sebagai penjara bagi tawanan mereka.

Guard (Kim Woo-bin) bertanggung jawab mengelola tahanan alien yang terkurung di otak manusia. Ia juga mengejar para tahanan yang kabur dari penjara dengan bantuan rekan robotnya, Thunder.

Baca Juga: Cetak Savage Pertama di M3 World Championship, Berikut Profil RRQ Alberttt sang Baby Alien Mobile Legends

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x