Siapa Yuni LIDA Istri Kedua Gus Samsudin Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang Dibully Netizen, Ini Profilnya

- 3 Agustus 2022, 15:32 WIB
Siapa Yuni LIDA Istri Kedua Gus Samsudin Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang Dibully Netizen, Ini Profilnya.
Siapa Yuni LIDA Istri Kedua Gus Samsudin Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang Dibully Netizen, Ini Profilnya. /Tangkap layar kolase Instagram/@umiyuni_gussamsudin//

SERANG NEWS- Polemik dibongkarnya trik pengobatan sang suami Gus Samsudin oleh Marchel Radhival alias Pesulap Merah menyeret istri kedua Yuni LIDA.

Gus Samsudin suami Yuni LIDA diduga telah melakukan aksi penipuan pengobatan terhadap pasien yang berobat ke Padepokan Nur Dzat Sejati.

Sang istri Yuni LIDA bahkan mendapat sejumlah bullyan dan hujatan dari netizen lewat kolom komentar di akun media sosial Instagram miliknya @umiyuni_gussamsudin.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram Yuni LIDA beberapa postingan ditanggapi tak sedap oleh netizen yang geram melihat dugaan aksi penipuan sang suami Gus Samsudin terhadap pasiennya.

Baca Juga: Geger Soal Keris Petir Sakti yang Digunakan Gus Samsudin, Netizen Bongkar Modalnya Sebut Dibeli di Toko Online

"Jangan bully istrinya guys dia tidak bersalah, bully suaminya aja suruh tanggung jawab itu gimana uang semua pasien wkwkwkw," tulis akun @sofyn_mhmd.

"Kena bully se Indonesia," timpal akun @agus.dekguh49.

"Komenannya isinya serangan mental semua," kata akun @ssjcriz.

Lantas siapakah Yuni LIDA yang dikabarkan menjadi istri kedua dari Gus Samsudin yang viral berseteru dengan Pesulap Merah.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x